Posted by : Unknown Jumat, 09 September 2016


Tribratanews.com – Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan, dalam rangka sosialisasi penanganan kebakaran hutan dan lahan, melaksanakan kegiatan Promoter yang digelar di Siring Menara Pandang Fiere Tendean Banjarmasin, Minggu tanggal 21 Agustus 2016, pada pagi hari sekitar pukul 07.00 wita s/d 10.30 Wita.
Acara tersebut dihadiri para Pejabat Utama Polda Kalsel, personel Dit Sabhara Polda Kalsel, Polresta Banjarmasin, Sat Brimob, Dit Lantas Polda Kalsel dan Para Polwan. Kegiatan ini sekaligus memperingati rangkaian Hari Polisi Wanita ke 68 Tahun 2016, tanggal 1 September 2016 nanti.
Kegiatan yang terbuka untuk masyarakat umum ini menampilkan band dari Dit Reskrimsus Polda Kalsel sebagai hiburan bagi masyarakat. Selain itu, Polwan-Polwan Sabhara yang berpenampilan cantik dan humanis dengan selempang bertulisan “Sabhara Sahabat Baik, Hati Rakyat” berjajar menyambut warga.
Di samping menghibur, para Polwan juga mengajak masyarakat untuk tidak membakar Hutan/lahan, “Stop Kejahatan terhadap Hutan”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam pentas seni dan sosialisasi penanggulangan Karhutla serta dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-71.
Selain Band Bhayangkara Polda Kalsel, juga ditampilkan Tari Maumere Dit Sabhara serta Tari dari Polwan Polda dan Polresta.
Kepada warga yang datang, juga ditampilkan Ransus Mobil SAR Brimob, SAR Dit Sabhara, Ransus Pam Obvit, Pelayanan mobil SIM keliling Polresta Banjarmasin dan Wisata Air Kapal Ditpolair dan dan ambulan Polair, pengobatan massal dari Bid Dokkes dan aksi donor darah kerjasama dengan PMI Kalsel.
Kegiatan ini terus dilaksanakan agar sinergitas dan kebersamaan dengan masyarakat tetap terjalin dengan baik, sehingga masyarakat merasa nyaman dan aman dalam beraktivitas sehari-hari.

- Copyright © ditreskrimum polda kalsel - Designed by Echozh -